Jumat, 15 Januari 2010

Euphoria - Kiss Dong




Download Mp3 Euphoria - Kiss Dong

Euphoria - Kiss Dong
New Single Januari 2010
Label : Fortuna Abadi Music Production

EUPHORIA merupakan paduan jiwa muda enam personil yang sangat semangat ingin berekspresi dalam dunia music Indonesia. EUPHORIA yang mengandalkan Okha pada vocal, Pandu pada gitar, Ogi pada Gitar, Ochid pada bass, Luckey pada keyboard, dan Dewa pada Drum, merupakan gabungan pemain band yang eksis di berbagai festival musik. Setelah perjalanan panjangnya, EUPHORIA akhirnya mencurahkan ekspresinya lewat single yang akan sudah mulai beredar dengan hit’s “KISS DONG”
EUPHORIA yang awalnya bernama NEEMO telah mencoba merambah dunia music Indonesia sejak tahun 2007. Nama EUPHORIA dipilih sejak bulan februari 2009 yang lalu. Berbagai penghargaan pernah diraih salah satunya sebagai Juara II A Mild Live Wanted Regional II Jawa Tengah dan DIY. Perjalanan panjang yang telah dilalui bersama ini, ternyata memberikan nilai yang sangat berarti bagi EUPHORIA

Download Lagu Euphoria - Kiss Dong,lagu dari artis,band,musisi Euphoria - Kiss Dong gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Euphoria - Kiss Dong agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.